Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sevilla Kontra Real Madrid Selalu Enak Dilihat

By Jaka Sutisna - Jumat, 8 Februari 2013 | 22:44 WIB
Jesus Navas
Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Jesus Navas

23 La Liga, Minggu (10/2) dini hari WIB.

Pemain yang berposisi sebagai winger itu optimis menatap laga kontra tim ibu kota Spanyol. Kemenangan 2-1 pada pekan ke-22 atas Rayo Vallecano menjadi pemantik rasa percaya diri Los Nervionenses meyambut laga kontra Los Galacticos.

"Baik di Ramon Sanchez Pizjuan atau Santiago Bernabeu, Sevilla selalu menyulitkan Real Madrid," ungkap Navas dikutip dari Football-Espana.

"Biasanya pertandingan antara Sevilla kontra Madrid selalu enak dilihat dan menghasilkan banyak gol. Kemenangan atas Vallecano pekan lalu mambuat kami menyambut laga kontra Madrid dengan rasa percaya diri tinggi," lanjut pemain berusia 27 tahun tersebut.

"Kami akan bermain dengan serius. Ini adalah pertandingan yang paling sulit, tapi Sevilla akan memberikan segalanya," tegas Navas.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X