Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Engkel, Li Na Absen di Qatar Terbuka

By Tulus Muliawan - Jumat, 8 Februari 2013 | 21:59 WIB
Li Na.
Julian Finney/Getty Images
Li Na.

Petenis putri asal Cina, Li Na, harus menunda niatnya untuk berlaga di turnamen Qatar Terbuka akibat cedera engkel yang didapatnya pada turnamen  Australia Terbuka 2013, belum pulih sepenuhnya.

"Li Na mundur dari Qatar Terbuka akibat cedera engkel yang dialaminya sejak final Australia Terbuka," tulis WTA pada akun Twitter-nya pada Kamis (7/2).

Li Na mengalami cedera engkel saat menghadapi petenis asal Belarusia, Victoria Azarenka, pada partai puncak Australia Terbuka 2013. Saat itu engkel Li Na mengalami cedera saat ingin mengembalikan bola dari Azarenka.

Li Na mampu melanjutkan pertandingan. Namun, cedera yang sama kembali ia alami pada set ketiga. Alhasil Li Na harus mengakui keunggulan Azarenka dan harus puas menjadi runner-up Australia Terbuka 2013.

Akibat Li Na absen, panitia pelaksana Qatar Terbuka menggantikan posisi Li Na dengan petenis Hungaria, Timea Babos. Sebelumnya, Venus Williams juga dipastikan absen dari Qatar akibat mengalami cedera punggung.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X