Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Internazionale Segera Bangun Stadion Milik Sendiri

By Jaka Sutisna - Sabtu, 9 Februari 2013 | 01:53 WIB
Massimo Moratti
Claudio Villa/Getty Images
Massimo Moratti

Internazionale siap mengikuti jejak Juventus memiliki stadion sendiri. La Beneamata telah mempertimbangkan untuk membangun stadion di kawasan San Donato.

Presiden Massimo Moratti diyakini telah menyiapkan sebidang tanah di Distrik San Donato yang dimiliki perusahaan minyak dan gas, Eni. Nantinya, stadion baru Internazionale akan berkapasitas 60 ribu kursi disertai toko-toko, restoran, dan pusat ekonomi lainnya.

Matteo Sargenti, anggota dewan untuk olah raga di San Donato, mengatakan rencana pembangunan stadion tersebut masih dalam tahap awal. Sebelum pembangunan dimulai, Sargenti meminta klub untuk berkonsultasi dengan penduduk lokal.

"Proyek Internazionale tidak hanya membuat stadion sepak bola, tetapi sebuah proyek yang menyediakan layanan bagi kota kami. Kami sedang menunggu keputusan akhir mereka. Saat ini masih dalam draft rencana," ungkap Sargenti.

"Selain itu, sebelum kita mengambil keputusan, kami akan meminta pendapat warga lokal," tandas Sargenti dikutip Soccerway.

Direncanakan stadion baru Internazionale sudah rampung pada 2017/2018. Biaya yang dibutuhkan untuk membangun stadion tersebut belum diketahui.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X