Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Tak Pernah Inginkan Mario Balotelli Kembali

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 9 Februari 2013 | 02:29 WIB
Mario Balotelli, tidak pernah diinginkan lagi oleh Inter.
Claudio Villa/Getty Images
Mario Balotelli, tidak pernah diinginkan lagi oleh Inter.

Presiden Klub Internazionale, Massimo Moratti, membantah pernyataan yang menyebutkan bahwa klubnya juga berada dalam perebutan tanda tangan Mario Balotelli dari Manchester City bersama AC Milan dan Juventus. Moratti menyatakan bahwa klubnya tidak pernah menginginkan Balotelli kembali menjadi bagian dari timnya walaupun mereka masih mengaguminya.

"Saya masih mengagumi Balotelli, namun saya tidak pernah berharap bahwa Inter akan kembali mendatangkan dirinya. Balotelli adalah seorang juara, namun kami tidak pernah ada keinginan untuk mengontraknya kembali," tutur Moratti kepada Tuttosport.

Ia juga mengatakan kepada wartawan bahwa penampilan AC Milan bersama Baloteli akan melecutkan semangat timnya untuk dapat bermain lebih baik dan menunjukan kepadanya bahwa Inter adalah yang terbaik di Milan.

"Kami berterimakasih kepada AC Milan karena mereka akan manjadi pemacu semangat kami setidaknya hingga akhir musim ini untuk dapat mengakhirinya dengan berada di atas posisi mereka (AC Milan). Kami bisa melakukan yang lebih baik lagi dan selalu ingin menjadi lebih baik, karena kini kami memiliki banyak alasan untuk dapat melakukannya," lanjut Moratti.

Saat Moratti ditanyai mengenai masa depan pelatih mereka, Andrea Stramaccioni, yang gagal mengangkat tim untuk dapat bersaing memperebutkan Scudetto pada musim ini, Moratti mengatakan bahwa sang pelatih berada pada posisi aman bersama timnya.

"Stramaccioni? Saya bahkan tidak pernah berpikir untuk merubah atau menggantinya dengan orang lain. Ia memiliki kepribadian yang sangat kuat dan merupakan sosok yang tidak membutuhkan bantuan dari siapapun untuk dapat membuat klub menjadi lebih baik dari waktu kewaktu," ucap Moratti.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X