Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martin Kelly Perpanjang Kontrak Bersama Liverpool

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 9 Februari 2013 | 03:17 WIB
Martin Kelly (kiri)
Liverpool FC
Martin Kelly (kiri)

Bek muda Liverpool, Martin Kelly, telah menandatangani kontrak baru dengan durasi jangka panjang. Hal tersebut dijadikan Kelly sebagai motivasi untuk bekerja keras bersama klub yang begitu dicintainya ini.

Tidak dijelaskan secara pasti berapa lama Martin Kelly memperpanjang kontrak di Anfield. Pemain bertahan berusia 22 tahun ini merupakan produk asli akademi Liverpool. Musim 2012/13 Kelly sudah tujuh kali tampil bersama tim utama besutan Brendan Rodgers.

"Saya senang bisa menandatangani perpanjangan kontrak. Ini sangat berarti bagi saya dan keluarga. Saya sudah di Liverpool sejak berusia tujuh tahun, jadi hati saya ada di sini dan mencintai klub ini," kata Kelly seperti dilansir Sky Sport.

"Saat anda bermain dengan seragam Liverpool, anda harus menunjukkan kepada fan apa artinya. Saya senang bermain dan berusaha keras demi suporter dan keluarga," ungkapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X