Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lazio Lawan Tersulit Napoli di Serie A

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 9 Februari 2013 | 03:28 WIB
Paolo Cannavaro
Getty Images
Paolo Cannavaro

Persaingan di puncak klasemen Serie A masih terus membara. Napoli yang pekan ini melawat ke kandang Lazio (9/2), bertekad mengkudeta peringkat pertama yang masih dikuasai Juventus.

Namun, dengan catatan I Bianconeri tersungkur atas lawannya, Fiorentina. Kendati demikian, bek I Partenopei, Paolo Cannavaro menyatakan laga tandang ke Stadio Olimpico merupakan tantangan terberat sejauh musim berjalan.

"Besok kami akan menghadapi perlawanan terkuat musim ini. Lazio adalah salah satu lawan tersulit untuk dikalahkan dan terlebih, mereka akan bermain di kandang," kata Cannavaro seperti dilansir Sky Sports.

"Kami mungkin menang pada pertemuan pertama akan tetapi, mereka tengah menjalani musim luar biasa dan masih berada di papan atas. Ini akan jadi partai menarik yang sulit dimenangkan," ujarnya.

Di sisi lain, Cannavaro juga tak luput mengomentari rumor kepindahan penyerang Napoli, Edinson Cavani. Menurutnya, dengan hampir 100 gol yang dia telah cetak bagi klub, tak heran rasanya jika predator asal Uruguay itu dilirik Barcelona atau Real Madrid.

Laporan Tribunnews




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X