Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Verratti Belum Ingin Tinggalkan PSG untuk Juventus

By Windu Puspa Ningtyas - Sabtu, 9 Februari 2013 | 08:59 WIB
Marco Verratti
John Berry/Getty Images
Marco Verratti

Germain. Namun, pemain berusia 20 tahun itu menyatakan ingin kembali bermain di Italia suatu hari nanti.

Donato Di Campoli, agen Verratti, menyatakan bahwa kliennya masih akan bertahan di Paris meski ada spekulasi midfielder muda itu akan kembali ke Serie A. Mantan pemain Pescara itu menjadi pahlawan Italia kala bertandang ke Amsterdam ArenA setelah menciptakan gol penyeimbang.

"Verratti tidak ingin pergi dari Prancis. Seperti telah menjadi kebiasaan, jika muncul nama Marco Verratti maka mereka langsung menghbungkannya ke Serie A. Saya ulangi, saat ini dia tengah berada di proyek penting PSG. Saya tidak melihat alasan dirinya utnuk pergi," kata Di Campoli kepada Radio Kiss Kiss.

Sementara itu, Verratti sendiri mengakui sangat bahagia di Paris. Namun, suatu hari nanti dirinya tak menampik untuk kembali ke Serie A. Serta mengklasrifikasi kabar ketertarikan dari kubu Juventus.

"Saya telah membuat keputusan tepat untuk bergabung dengan PSG dan sangat senang di sini. Namun, jelas harapan saya suatu hari kembali bermain di Serie A. Juventus menginginkan saya? Itu sangat menyenangkan karena mereka adalah tim hebat dan berarti selama ini saya sudah bermain baik."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X