Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Kehilangan John Terry Lagi

By Ade Jayadireja - Sabtu, 9 Februari 2013 | 09:19 WIB
John Terry
Getty Images
John Terry

Chelsea harus kembali kehilangan John Terry. Sang kapten mengalami peradangan lutut sehingga tidak bisa tampil dalam laga melawan Wigan Athletic, Sabtu (9/2).

John Terry sempat mengalami cedera lutut pada November 2012. Pasca melewati masa recovery yang cukup panjang, ia kembali memperkuat Chelsea di ajang Piala FA pada 27 Januari 2013.

Namun, ternyata kini kondisi lutut Terry mengalami kemunduran. Manajer The Blues, Rafael Benitez, tidak berani menurunkan si pemain dalam laga kontra Wigan.

"Terry mengalami peradangan di lutut. Ini tidak serius, tapi dia tidak bisa bermain hari ini," kata Benitez seperti diwartakan Sportsmail.

Akibat cedera berkepanjangan, Terry tidak dapat tampil maksimal untuk Chelsea. Di sepanjang musim 2012/13 ia baru mencatatkan sembilan penampilan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X