Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Isco Harus Tinggalkan Malaga dan Pilih Klub Besar

By Windu Puspa Ningtyas - Sabtu, 9 Februari 2013 | 09:29 WIB
Isco
Angel Martinez/Getty Images
Isco

Mantan pemain internasional Argentina, Jorge Valdano, memberikan saran untuk bintang muda Spanyol, Isco. Menurut Valdano, Isco seharusnya mau meninggalkan Malaga dan menemukan klub yang lebih besar untuk memaksimalkan kemampuannya.

Valdano yang juga pernah membesut Real Madrid pada musim 1994-1996, menyarankan Isco meninggalkan Malaga untuk menjadi pemain kelas dunia. Isco membuat debutnya bersama tim senior Spanyol dengan kemenangan 3-1 pada laga persahabatan kontra Uruguay.

"Isco adalah pemain yang memiliki kemampuan menarik dan dia adalah contoh dari representasi gaya permainan Spanyol. Saya rasa seharusnya dia pergi dari Malaga dan bergabung dengan klub yang lebih besar. Ini adalah waku yang tepat untuk meraih mimpi yang lebih besar," kata Valdano.

Masalah keuangan yang dihadapi Malaga juga meyakinkan Valdano jika klub mungkin akan memilih opsi untuk menjual Isco.

"Masalah ekonomi mereka tidak dapat ditutupi. Saya pikir musim panas mendatang Isco akan pergi dari Malaga."

Isco baru saja melakukan perpanjangan kontrak bersama Los Boquerones hingga 2016 dengan nilai kontrak sebesar 35 juta euro atau sekitar 452miliar rupiah.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X