Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Totti, Pemecatan Zeman adalah Kekalahan Kita Semua

By Vessy Dwirika Frizona - Sabtu, 9 Februari 2013 | 09:38 WIB
Francesco Totti
Filipo Monteforte/Getty Images
Francesco Totti

Kapten AS Roma, Francesco Totti akhirnya turut mengucapkan terima kasih kepada mantan Pelatih Zdenek Zeman. Pelatih asal Republik Cheska itu memang baru kehilangan pekerjaannya di Roma pada Sabtu (2/2).

Zeman dibebaskan dari tugasnya menyusul kekalahan 2-4 dari Cagliari. Totti sendiri menganggap Zeman telah memberi kontribusi yang signifikan terhadap karier sepak bolanya.

"Zeman adalah pelatih dan pria yang telah memberikan kontribusi signifikan terhadap pertumbuhanku secara profesional dan pribadi," kata Totti dalam situs resminya. "Aku ingin berterima kasih dan memeluk dia serta stafnya atas apa yang telah mereka lakukan. Pemecatan ini adalah kekalahan bagi kami semua."

Saat ini I Giallorossi akan melanjutkan petualangan tanpa Zeman bersama caretaker Aurelio Andreazzoli. Totti sendiri turut mendoakan pria yang sebelumnya menjabat sebagai pelatih teknis Roma itu.

"Untuk Aurelio dan stafnya, aku mendoakan keberuntungan. Mereka sekarang bekerja dengan semangat, profesionalisme dan antusiasme. Kami memiliki target sebagai sebuah tim, dan kami ingin menjangkaunya," pungkas striker berjuluk Er Purpone ini.

Laporan Tribunnews: Toni Bramantoro




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X