Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Massimo Ambrosini Lontarkan Pujian untuk Belotelli

By Vessy Dwirika Frizona - Sabtu, 9 Februari 2013 | 09:59 WIB
Mario Balotelli
Getty Images
Mario Balotelli

Kapten AC Milan, Massimo Ambrosini, memuji penampilan rekan barunya, Mario Balotelli pada laga debutnya dengan mencetak dua gol kala melawan Udinese (4/2). Menurut Ambrosini, Balotelli bisa menjadi pemain kunci bagi I Rossoneri.

"Kehebatan Balotelli sudah tidak usah dibicarakan lagi. Dia sangat luar biasa," ujar Ambrosini kepada situs resmi klub.

Sebagai pemain yang sudah lama bergabung bersama Milan, Ambrosini bahkan menyamakan kualitas Super Mario dengan Giampaolo Pazzini. Di mana kedua tampil memukau setelah bergabung di awal musim 2012/13.

"Pazzini sudah melakukan segalanya untuk Milan, tapi Mario akan membuat semua orang puas dengan penampilannya. Dia akan lebih hebat, dan saya yakin penampilannya akan terus meningkat hingga akhir musim."

Saat ini, Milan berada di posisi keempat dengan perolehan 40 poin dan hanya berbeda tiga angka dari Lazio yang berada di posisi ketiga. Selanjutnya Milan akan bertandang ke markas Cagliari pada laga lanjutan Serie A, Minggu
(10/2) dini hari WIB.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X