Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerard Pique Yakin Barcelona Raih Treble Winner

By Windu Puspa Ningtyas - Sabtu, 9 Februari 2013 | 10:26 WIB
Gerard Pique
David Ramos/Getty Images
Gerard Pique

Bek Barcelona, Gerard Pique, menyatakan timnya memiliki peluang besar untuk meraih treble winner musim ini. Pique pun mengaku terkejut dengan penampilan buruk rival abadi mereka, Real Madrid.

Saat ini Barcelona terpaut sembilan poin dari Atletico Madrid di La Liga, mereka pun akan berhadapan dengan AC Milan di babak 16 besar Liga Champion, serta semifinal Copa del Rey kontra Real Madrid. Melihat situasi dan kondisi tim saat ini, Pique yakin skuadnya mampu meraih treble winner.

"Saya rasa saat ini Barcelona berada di posisi yang baik untuk memenangi tiga trofi. Kami memiliki ambisi, keinginan, dan bakat yang merupakan modal untuk meraih kemenangan. Di ajang Copa del Rey, Liga Champion, dan La Liga, Barcelona telah menunjukkan kualitas untuk menjadi juara," kata Pique kepada Fifa.com.

Kami menjalani pertandingan demi pertandingan dan berlatih sangat keras. Cara Anda berlatih mencerminkan cara bermain hingga pada akhirnya Anda akan berusaha berlatih keras."

Selisih jarak 16 poin dengan Real Madrid musim ini pun diakui membuat mantan pemain Manchester United itu terkejut.

"Anda tentu tidak mengharapkan hal itu terjadi. Mereka baru saja memenangkan liga dan memiliki tim yang hebat. Ini adalah kesenjangan yang sangat signifikan dan jarang terjadi begitu saja."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X