Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Siap Bangun Stadion Baru

By Vessy Dwirika Frizona - Sabtu, 9 Februari 2013 | 10:39 WIB
Stadion Giuseppe Meazza
Getty Images
Stadion Giuseppe Meazza

Presiden Internazionale, Massimo Moratti, merasa harus membangun stadion untu markas I Nerazzurri sehingga mereka tah harus menyewa stadion dengan rekan sekota AC Milan di Giuseppe Meazza itu.

Anggota dewan olahraga San Donato, Matteo Sargenti, membenarkan rencana Moratti itu. Ia mengatakan rencana ini dimulai pada tahap rancangan. Dan keduanya, klub dan penduduk setempat harus saling berkonsultasi terlebih dahulu sebelum pembangunan dimulai.

“Proyek Inter bukan hanya stadion, tapi juga proyek yang menyediakan layanan untuk kota kami. Kami menunggu keputusan akhir dari Inter, saat ini masih dalam tahap rencana,” ucap Sargenti, seperti disitat Tuttosport.

Sargenti juga meminta pendapat dari penduduk setempat. Kompleks olahraga ini tidak diharapkan bakal siap setidaknya musim 2017/18, dengan total biaya pembangunan yang masih diusulkan dan belum diketahui.

Stadion baru miliki Inter itu nantinya akan berkapasitas 60 ribu dan akan ditunjang dengan fasilitas seperti toko-toko dan restoran.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X