Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Pengaruhi Drogba ke Galatasaray

By Ade Jayadireja - Sabtu, 9 Februari 2013 | 10:47 WIB
Didier Drogba
Getty Images
Didier Drogba

Striker baru Galatasaray Didier Drogba menyatakan, sebelum memutuskan pindah ke Turki, ia berkonsultasi lebih dulu dengan mantan pelatihnya, Jose Mourinho.

Drogba mengaku senang bisa kembali lagi ke Eropa setelah menjalani masa kurang menyenangkan di China bersama Shanghai Shenhua. Di Galatasaray, mantan striker Chelsea itu akan bergabung dengan rekannya di timnas Pantai Gading, Emmanuel Eboue.

Drogba berambisi meraih gelar Liga Champions lagi bersama Galatasaray.

"Sebelum meneken kontrak, saya banyak berbicara dengan Ebou. Saya berbicara dengan Mourinho dan sejumlah orang lain," ujar Drogba kepada Galatasaray TV yang dilansir goal.

Setiap orang mengatakan, Galatasaray adalah klub sangat besar, punya gairah, dan unik. Ada di Galatasaray dengan Wesley Sneijder berarti sebuah pesan kepada tim-tim besar Eropa.

"Saya ingin menangi Liga Champions lagi. Kami akan melakukan hal terbaik [di babak 16 besar lawan Schalke. Saya sekarang sudah fit dan siap bermain di waktu yang sangat pendek," kata Drogba.

Laporan Tribunnews


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X