Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

LeBron Onfire, Heat Menang Telak Atas Clippers

By Ade Jayadireja - Sabtu, 9 Februari 2013 | 12:10 WIB
LeBron James
Getty Images
LeBron James

89 saat menjamu LA Clippers di American Airlines Arena, Sabtu (9/2) siang WIB. Kemenangan tersebut tak lepas dari andil bintang mereka, LeBron James.

LeBron James tampil impresif di hadapan pendukung sendiri. Eks ikon Cleveland Cavaliers itu mencetak 15 poin untuk membawa Heat memimpin 62-50 di masa halftime, kemudian ia kembali menambah 15 poin di kuarter ketiga yang dimenangi Heat dengan 93-68.

Memasuki kuarter keempat, James sengaja tidak dimainkan oleh sang pelatih, Erik Spoelstra. Itu tak lantas mengurangi keperkasaan Heat. Dengan berporos kepada Dwyane Wade, tim tuan rumah mampu menjaga keunggulan hingga akhirnya memenangi pertandingan dengan selisih 22 poin.

James total mengumpulkan 30 poin untuk menyokong kemenangan Heat. Wade menambah 20 poin, sedangkan Mario Chalmers 18 poin. Di kubu lawan, Blake Griffin dan Jamal Crawford sama sama memimpin perolehan angka Clippers dengan 13 poin.

"Ini tentang mengendalikan partai kandang. Biarkan orang-orang mengetahui bahwa kami dominan di rumah sendiri," kata James.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X