Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sami Hyypia Fokus Lolos Kualifikasi Liga Champion

By Windu Puspa Ningtyas - Sabtu, 9 Februari 2013 | 12:44 WIB
Sami Hyypia pelatih Bayer Leverkusen.
Lars Baron/Getty Images
Sami Hyypia pelatih Bayer Leverkusen.

Manajer Bayer Leverkusen, Sami Hyypia, menyatakan hingga kini dirinya masih menargetkan lolos ke fase kualifikasi Liga Champion musim depan. Pelatih muda asal Finlandia itu pun yakin skuadnya telah berada di jalur yang benar.

Kekalahan dari Borussia Dortmund pekan lalu membuat Bayern Leverkusen terpeleset kepringkat tiga klasemen sementara Bundesliga. Berbicara pada persiapan jelang laga Borussia Moenchengladbach akhir pekan ini, Hyypia menegaskan target utama timnya saat ini masih fokus lolos ke kompetisi Eropa.

"Di awal musim kami memiliki tujuan untuk lolos ke kompetisi Eropa dan hingga kini belum berubah. Ini adalah salah satu tujuan kami dan saya rasa itu realists. Hingga saat ini semua berjalan baik dan Leverkusen masih punya peluang," kata mantan pemain Liverpool itu.

"Liga Champion akan sangat baik untuk kami tetapi Liga Europa juga bukan hal buruk. Saya rasa kurang baik terlalu membicarakan nasib kami di ulan Mei nanti. Yang terpenting sekarang kami harus fokus jelang laga sulit kontra Moenchengladbach. Kami harus kuat secara fisik dan mental untuk meraih tiga poin."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X