Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masalah Fernando Llorente Kacaukan Athletic Bilbao

By Windu Puspa Ningtyas - Sabtu, 9 Februari 2013 | 13:20 WIB
Fernando Llorente dan Xavi Hernandez
Angel Martinez/Getty Images
Fernando Llorente dan Xavi Hernandez

Striker Athletic Bilbao, Aritz Aduriz, menyayangkan masalah yang sempat dihapai skuadnya mengenai masa depan Fernando Llorente. Menurut mantan pemain Valencia itu, masalah Llorente telah menganggu suasana tim.

Klub gagal untuk meyakinkan Llorente agar memperpanjang masa kerjanya di San Mames. Sang pemain akhirnya memutuskan untuk hengkang di akhir musim dengan status bebas transfer ke raksasa Italia, Juventus. Menurut Aduritz, masalah ini telah membuat suasana tim menjadi tak nyaman.

"Siuasi yang dialami Llorente membuat suasana tim kami menjadi tidak nyaman. Semua orang, termasuk Llorente memutuskan untuk tidak membicarakannya lagi dan fokus terhadap masalah tim untuk dapat maju. Misalnya, pekan ini sedikit dari kami yang membicarakan tentang laga kontra Espanyol," kata Aduritz kepada Mundo Deportivo.

Setelah mampu mencapai final Liga Europa dan Copa del Rey musim lalu, kini Athletic Bilbao harus terpuruk di papan tengah klasemen La Liga. Hingga pekan ke-22 mereka masih menempati posisi 13.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X