Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zola Tak Sudi Lepas Pemain Watford ke Palace

By Ade Jayadireja - Sabtu, 9 Februari 2013 | 13:52 WIB
Gianfranco Zola
Getty Images
Gianfranco Zola

Manajer Watford, Gianfranco Zola, menyadari bahwa Crystal Palace merupakan tim bertabur bintang. Namun, ia tidak bersedia menukar pemainnya dengan pemain dari klub asuhan Ian Holloway itu.

Palace memiliki sejumlah pemain bintang, salah satunya Wilfred Zaha. Bahkan winger keturunan Pantai Gading itu menjadi daya pikat klub peserta Premier League.

Akan tetapi, pesona pemain Palace tidak membuat Gianfranco Zola silau mata. Ia tetap merasa puas dengan skuad yang dimilikinya saat ini.

"Saya mendapatkan kasih sayang dari para pemain. Mereka melakukan pekerjaan luar biasa dan tidak satu pun dari mereka yang akan saya tukar dengan pemain dari klub lain," kata zola seperti dilansir The Sun.

"Crystal Palace memiliki pemain yang sangat baik seperti Glenn Murray, Kevin Phillips, dan Zaha. Namun, saya tidak akan menukar pemain saya untuk salah satu dari mereka," imbuhnya.

Sejak ditunjuk sebagai manajer pada 2012, Zola mampu memaksimalkan potensi pemain Watford dengan baik. Ia berhasil membawa timnya bercokol di posisi keempat klasemen Divisi Championship dengan 52 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X