Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milanisti Indonesia Mulai Padati SUGBK

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 9 Februari 2013 | 14:15 WIB
Milanisti Indonesia
Muhammad Murfi Aji/Bolanews
Milanisti Indonesia

Star dijadwalkan berlangsung Sabtu (9/2) pukul 16.30 WIB. Namun, ratusan Milanisti, sebutan bagi penggemar fanatik AC Milan, sudah memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, sejak pagi hari.

Berdasarkan pengamatan di lapangan, Milanisti dari berbagai daerah di Indonesia sudah berseliweran di area stadion. Mereka mengenakan kostum Merah-Hitam kebesaran AC Milan dan membawa atribut seperti syal, topi, dan bahkan bendera berukuran cukup besar.

Tim koreografi Milanisti Sezione Jakarta juga terlihat sudah hadir di salah satu tribun stadion. Mereka sedang bersiap untuk men-San Siro-kan GBK.

"Kami datang dari jam 10.30 WIB dan membawa sekitar 50 personel. Kami sudah menyiapkan koreografi dan yel-yel untuk memeriahkan pertandingan," kata Ipung, salah seorang anggota Tim Koreografi Milanisti.

"Kami sudah tak sabar untuk segera menonton pertandingan. Kami akan memberikan dukungan penuh kepada seluruh legenda Milan, terutama dua Il Capitano, Franco Baresi dan Paolo Maldini, serta Andriy Shevchenko," lanjut Ipung.

Milan Glorie sudah tiba di Jakarta setelah menjalani liburan selama dua hari di Bali. Paolo Maldini dkk. akan menggelar coaching clinic dan meet and greet sebelum bertanding melawan Indonesia Primavera All-Star yang diperkuat oleh pemain legendaris Indonesia seperti Bambang Pamungkas, Bima Sakti, dan Firman Utina.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X