Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daniele Massaro cs Antusias Beri Coaching Clinic

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 9 Februari 2013 | 15:16 WIB
Daniele Massaro, Memberi Instruksi Kepada Para Peserta Coaching Clinic.
Roby Rizky/Bolanews
Daniele Massaro, Memberi Instruksi Kepada Para Peserta Coaching Clinic.

Milan Glorie menggelar coaching clinic di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (9/2). Acara tersebut merupakan bagian dari rentetan kegiatan tur Milan Glorie selama lima hari di Indonesia.

Coaching clinic bersama Milan Glorie dimulai pada pukul 14.00 WIB dan diikuti oleh sekitar 100 orang. Mereka berasal dari sponsor seperti Pertamina Soccer School dan undangan dari Kopi Luwak. Anak-anak yang beruntung tersebut terlihat sangat antusias mengikuti acara meski sempat turun hujan.

Tidak semua pemain Milan Glorie mengikuti coaching clinic. Mereka hanya diwakili oleh empat pemain, di antaranya Daniele Massaro, Roberto Mussi, dan Stefano Eranio. Mereka terlihat sangat antusias membimbing para anak-anak bermain sepak bola.  

Dua anak yang mengikuti coaching clinic, Bagas dan Nanda, yang berasal dari Pertamnia Soccer School, mengaku sangat senang bisa berlatih di bawah bimbingan legenda AC Milan.

"Kami diajari cara menembak bola dengan baik, finishing, dan pergerakan tanpa bola oleh Daniele Massaro. Kami senang bisa bertemu legenda-legenda Milan. Tapi sayang, tak ada Andriy Shevchenko dan Paolo Maldini. Padahal kami sangat ingin bertemu mereka," kata Bagas dan Nanda.

Selain menggelar coaching clinic, Milan Glorie juga mengadakan acara meet and greet. Paolo Maldini dkk. kemudian akan tampil dalam laga eksebisi melawan Indonesia Primavera All-Star yang diperkuat pemain legendaris Indonesia seperti Bambang Pamungkas, Firman Utina, dan Yeyen Tumena, pada pukul 16.30 WIB.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X