Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiket Milan Glorie Ludes, Calo Berkeliaran

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 9 Februari 2013 | 15:36 WIB
Milanisti, Mulai Memadati SUGBK.
Muhammad Murfi Aji/Bolanews
Milanisti, Mulai Memadati SUGBK.

Meskipun tiket kategori VIP telah ludes terjual di loket, tapi tiket yang sama masih bisa diperoleh lewat calo. Para calo terdengar masih menawarkan para penggemar AC Milan yang hendak membeli tiket di GBK Senayan, Sabtu (9/2/2013).

"Tiket.. Tiket, kategori VIPnya masih ada," ujar seorang calo.

Berdasarkan pantauan di lokasi penjualan tiket, setidaknya ada puluhan calo yang berkeliaran menawarkan tiket. Mereka menawarkan tiket untuk semua kategori, mulai kategori I dan VIP Barat dan Timur.

Setiap orang yang hendak mendatangi loket satu per satu ditawari tiket oleh calo. Tak terkecuali para wartawan.

Seorang calo pun menghampiri, ia menawarkan semua tiket yang ia pegang. "Mau kategori apa? Kategori I atau VIP. Cuma lebih Rp 10.000 aja harganya," kata sang calo.

Untuk harga normal, tiket dijual dimulai dari harga Rp 100.000 - Rp 200.000. Tiket kategori I di banderol Rp 100.000, VIP Timur Rp 150.000, VIP Barat Rp 200.000.

Laporan Tribunnews: Muhammad Zulfikar


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X