Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Semen Padang Tidak Tampil Dalam Kekuatan Penuh

By Kukuh Wahyudi - Sabtu, 9 Februari 2013 | 19:42 WIB

Semen Padang akan kehilangan dua pemain pada saat  menjalani laga Community Shield di Stadion H Agus Salim, Minggu (10/2), kontra Persibo. Namun, armada yang sebelumnya membela timnas Indonesia pada saat Kualifikasi Piala Asia 2015 telah dapat dimainkan.

Menurut Ronny Suhatril, Media Officer Semen Padang, David Ngon Pagbe dan Hengki Ardiles kemungkinan belum bisa dimainkan. kedua pemain tersebut masih dalam tahap penyembuhan.

"Hengki sudah mulai ikut latihan tapi tingkat kesembuhannya belum 100 persen. Bisa jadi pelatih tidak akan memaksanya tampil," kata Ronny di situs resmi PT LPIS.

Empat pemain Semen Padang yang jasanya dipakai oleh timnas, adalah  Novan Setia Sasongko, Wahyu Wijiastanto, Hendra Bayauw, dan Vendry Mofu. Hal itu membuat pelatih Jafri Sastra telah dapat menentukan komposisi terbaik untuk menghadapi Persibo.

Sementara di kubu lawan, Persibo sedang dirundung kondisi yang tidak baik, karena kehilangan beberapa pemain. Mereka akan membawa 18 pemain untuk menghadapi Semen Padang.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X