Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tak Ada Jumpa Pers Pasca Laga, Wartawan Kecewa

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 9 Februari 2013 | 20:35 WIB
Alessandro Costacurta cs, Langsung Bergegas Menuju Bus Seusai Laga.
Roby Rizky/Bolanews
Alessandro Costacurta cs, Langsung Bergegas Menuju Bus Seusai Laga.

Star Legend di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (9/2). Pasalnya, panitia tak menggelar jumpa pers usai pertandingan.

Para wartawan yang bergegas ke Media Center mendapati ruangan masih kosong. Mereka kemudian bergerak menuju ruang ganti, namun tak bisa masuk meski sudah menunjukkan ID Card kepada panitia yang menjaga pintu. Panitia berlasan para pemain sangat lelah dan enggan menghadiri jumpa pers.

Direktur acara Milan Glorie, Indra Sihombing, yang ditemui wartawan mengaku tak bisa berbuat apa-apa. Menurut Indra, selain lelah, para pemain juga tergesa-gesa karena harus mengejar pesawat kembali ke Italia sekitar pukul 23.00 WIB.

"Mereka sangat kelelahan. Melihat kondisi tersebut kami tak bisa memaksa. Apalagi mereka juga harus tiba di bandara pukul 21.00 WIB untuk mengejar pesawat pulang," kata Indra.

Laga yang disaksikan puluhan ribu Milanisti dari berbagai daerah di seluruh Indonesia itu berakhir untuk kemenangan Milan Glorie dengan skor 4-2. Gol-gol dari Milan Glorie dicetak oleh Serginho (dua gol), Andriy Shevchenko, dan Maurizio Ganz. Sedangkan dua gol Indonesia All-Star Legend diborong Bambang Pamungkas.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X