Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serginho Terbaik, Shevchenko dan Maldini Favorit

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 9 Februari 2013 | 21:41 WIB
Paolo Maldini
Roby Rizky/Bolanews
Paolo Maldini

Star Legend di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (9/2). Namun, sosok yang mendapat sambutan paling meriah dari Milanisti adalah Andriy Shevchenko dan Paolo Maldini.

Serginho mencetak dua gol untuk membantu Milan Glorie menang 4-2 sekaligus memuaskan puluhan ribu Milanisti hadir di stadion sejak pagi hari. Atas torehan dua golnya, Serginho sangat layak dinobatkan sebagai pemain terbaik di pertandingan tersebut. Meski demikian, favorit utama para penonton adalah Andriy Shevchenko dan Paolo Maldini.

Shevchenko mencetak satu gol di penghujung babak pertama dan langsung diganti ketika babak kedua baru berlangsung selama lima menit. Ketika berjalan keluar lapangan, Shevchenko langsung mendapat tepuk tangan sambil berdiri dari penonton sebagai bentuk penghormatan terhadap pemain asal Ukraina tersebut.  

Lain halnya dengan Maldini. Berposisi sebagai bek kiri, Maldini memang tak menyumbang gol. Namun, setiap kali Maldini memegang bola, seluruh Milanisti yang memadati stadion langsung bergemuruh. Kaos Maldini juga yang paling banyak diincar oleh pemain Indonesia All-Star Legend. Bahkan, Bima Sakti langsung bertukar kaos dengan Maldini di penghujung babak pertama.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X