Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadwal Padat, Ferguson Siap Rotasi Pemain

By Tulus Muliawan - Sabtu, 9 Februari 2013 | 22:05 WIB
Alex Ferguson.
Alex Livesey/Getty Images
Alex Ferguson.

Manajer Manchester United, Alex Ferguson, mengaku kecewa atas jadwal yang sangat padat pada dua pekan ini. Untuk mengatasi hal tersebut, Fergie bersiap melakukan rotasi pemain.

United akan berjumpa Everton dalam lanjutan Premier League pada Minggu (10/2), dan langsung terbang ke Spanyol untuk menghadapi Real Madrid pada babak 16 Liga Champion pada Rabu (13/2).

Setan Merah berharap dapat meraih poin penuh dari The Toffees guna mengamankan jarak sembilan poin dari rival terdekat Manchester City, sekaligus membalas kekalahan 0-1 yang dialami di Goodison Park pada pembukaan Premier League musim ini.

Selain itu, Wayne Rooney cs juga berniat mencuri poin di Santiago Bernabeu, untuk mengamankan peluangnya lolos ke babak perempat final. Ferguson optimistis ia memiliki komposisi pemain yang siap diturunkan pada dua laga tersebut.

"Ini akan menjadi tim yang berbeda. Tim pada hari Minggu tidak akan sama dengan tim yang bermain pada hari Rabu," kata manajer asal Skotlandia tersebut, dilansir Fox Sport.

"Saya percaya dengan pemain yang ada. Mereka semua menunjukkan kontribusinya dengan cara masing-masing. Mereka juga pemain bagus dan tidak ada alasan mengapa saya tidak dapat memainkan mereka."


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X