Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Selalu Menyakiti Setiap Lawannya

By Jaka Sutisna - Sabtu, 9 Februari 2013 | 22:23 WIB
Luis Garcia
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Luis Garcia

23 La Liga, Minggu (10/2) petang WIB. Pelatih Getafe, Luis Garcia, menegaskan meskipun lawan merupakan tim pemuncak klasemen, pasukannya tidak akan mengubah pendekatan permainan yang selama ini biasa diperagakan.

Menurut Gracia, Los Azulones hanya berfokus kepada diri sendiri dan tidak memikirkan komposisi pemain dan strategi apa yang akan diterapkan El Barca di laga Ahad nanti.

"Kami tidak peduli siapa yang bermain untuk Barcelona pada Minggu nanti. Kami tidak akan mengubah apa yang telah kami lakukan," tegas Garcia kepada Football-Espana.

"Barcelona selalu menyakiti setiap lawan mereka, terutama di Camp Nou. Tapi, kami harus percaya diri, berani dah tidak kenal lelah. Jika kami bisa melakukan itu, maka mungkin kami mendapatkan keberuntungan," harap Garcia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X