Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hanya AS Roma yang Berusaha Datangkan Verratti

By Syamsul Arif - Sabtu, 9 Februari 2013 | 21:32 WIB
Marco Verratti
Claudio Villa/Getty Images
Marco Verratti

Germain, Leonardo, mengungkapkan bahwa satu-satunya klub yang telah berusaha memboyong Marco Verratti kembali ke Italia adalah AS Roma. Namun, kepindahan Verratti urung terjadi karena PSG masih enggan kehilangan Verratti.

Sejak hijrah dari Pescara, yang baru promosi ke Serie A pada 2012/13, ke Paris Saint Germain pada jendela transfer musim panas 2012, Marco verratti selalu dikabarkan akan kembali berkarier di Italia. Hal itu didasari oleh keinginan pemain berusia 19 tahun ini untuk merasakan ketatnya persaingan di Serie A. Keinginan sang pemain pun mendapat sambutan dari klub-klub besar Italia yang langsung menyatakan minat untuk mendapatkan jasanya. Juventus, AC Milan, AS Roma, dan Internazionale dilaporkan menjadi beberapa klub yang ingin memboyong Verratti kembali ke Italia.

Namun, Leonardo mengungkapkan bahwa hanya ada satu klub yang telah melakukan langkah konkret memboyong Verratti dari Paris.

"Saya tahu Verratti telah menjadi topik dari banyak pemberitaan di Italia, karena dia merupakan gelandang yang sangat kuat dan belum pernah bermain di Serie A. Merupakan sesuatu yang normal pula apabila dia ingin kembali ke Italia, tetapi kemungkinan untuk hal itu terwujud adalah nol persen, karena dia tidak akan pergi," kata mantan pelatih AC Milan dan Internazionale ini kepada Sky Sport Italia.

"Saya tidak pernah menerima penawaran, atau berbicara dengan siapa pun dari klub lain terkait kepindahan Verratti. Satu-satunya klub yang sempat melakukan pembicaraan dengan kami adalah AS Roma. Mereka telah melakukan pendekatan untuk meminjam sang pemain, tetapi hal itu tidak akan pernah terwujud karena kami tidak memiliki niat untuk melepaskannya."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X