Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Inginkan Conte untuk Gantikan Mourinho

By Jaka Sutisna - Sabtu, 9 Februari 2013 | 22:49 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

Kabar mengejutkan sekaligus tidak mengenakan bagi publik Juventus dilansir Sportmediaset. Real Madrid dilaporkan mulai melirik entrenador La Vecchia Signora, Antonio Conte untuk menggantikan Jose Mourinho.

Mou memang sedang dalam sorotan tajam. Prestasi El Real yang menukik ke bawah membuat The Only One dirumorkan akan angkat koper di akhir musim. Paris Saint-Germain, Chelsea, dan Manchester City siap mengantri mendapatkan tanda tangan pria asal Portugal tersebut.

Jika Mou cabut dari Santiago Bernabeu, Conte dianggap sebagai suksesor yang tepat. Prestasi Conte yang langsung membawa I Bianconeri merenggut mahkota scudetto di tahun pertama masa baktinya di Juventus Stadium membuat banyak klub meminatinya.

Sebelumnya, The Blues juga dikabarkan mempertimbangkan eks il capitano Juventus ini sebagai penerus Rafael Benitez yang saat ini hanya berstatus sebagai pelatih interim klub yang berbasis di London tersebut.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X