Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rio Haryanto Akan Tampil Dengan Jake Rosenzweig

By Tulus Muliawan - Sabtu, 9 Februari 2013 | 22:37 WIB
Rio Haryanto.
Andi Yanianto/Bolanews
Rio Haryanto.

Pebalap muda Indonesia, Rio Haryanto, kembali tampil satu tim dengan pebalap asal Amerika Serikat, Jake Rosenzweig di tim asal Spanyol, Addax Barwa. Rio mengaku siap untuk bekerja sama dengan Jake untuk meraih prestasi maksimal pada GP2 musim 2013.

"Kami hanya punya waktu enam hari untuk menjalani latihan resmi bersama Jake di tim Addax Barwa untuk mempersiapkan tampil pada GP2 Series mendatang," kata pebalap kelahiran Solo, Jawa Tengah, tersebut kepada Tribunnews.com.

Musim ini merupakan  tahun kedua bagi Jake bersama Addax Barwa. Pada musim balap 2012, Jake berada di peringkat ke-32, sedangkan Rio Haryanto yang bergabung dengan tim Carlin (Inggris) berada di peringkat ke-14 dengan total nilai 38.

Sebelum menjalani GP2 Series yang akan bergulir mulai 22 Maret 2013, Rio bersama timnya akan mejalani sesi ujicoba pra musim sebanyak dua kali di Spanyol, di Sirkuti Jerez (26-28 Februari) dan di Sirkuit Catalunya (5-7 Maret).

Jadwal GP2 Series 2013 :

1. Sepang, Malaysia (22-24 Maret)

2. Sakhir, Bahrain (19-21 April)

3. Barcelona, Spanyol (10-12 Mei)

4. Monte Carlo, Monaco (24-26 Mei)

5. Silverstone, Inggris (28-30 Juni)


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X