Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Permainan Milan Glorie Sangat Menarik

By Okie Prabhowo - Minggu, 10 Februari 2013 | 00:25 WIB
Andriy Shevchenko salah satu pencetak gol dari kemenangan 4-2 Milan Glorie atas Indonesia All Star
Roby Rizky/Bolanews
Andriy Shevchenko salah satu pencetak gol dari kemenangan 4-2 Milan Glorie atas Indonesia All Star

2 untuk Milan Glorie. Meski kalah pelatih Indonesia Primavera All-Star, Danurwindo mengatakan permainan dari tim Milan Glorie sangat baik dan bisa menjadi contoh untuk para pemain muda yang menyaksikan laga tersebut.

Meski dihuni pemain yang sudah tidak aktif bermain, Pelatih Indonesia Primavera All Star, Danurwindo mengatakan permainan dari Milan Glorie sangat menarik dan bisa menjadi pelajaran bagi pemain muda yang menyaksikan laga tersebut.

"Penampilan mereka sangat bagus, ini sangat menghibur bagi pemain muda, mereka punya kualitas pemain yang baik," ujar Danurwindo seusai laga.

Milan Glorie tampil dengan pemain yang sudah pensiun, namun masih menunjukkan permainan yang menarik dan bisa menjadi pelajaran berharga untuk para pemain Indonesia. Tidak jarang pemain Milan Glorie membangun skema serangan yang menjadi sebuah peluang yang cukup membahayakan pertahanan Indonesia Primavera All Star.

Danurwindo mengatakan pertandingan tersebut dapat memacu para pemain muda Indonesia. Menurut Danurwindo, Indonesia memiliki banyak pemain berkualitas namun kurang memperhatikan hal-hal yang bisa memaksimalkan potensi tersebut.

"Pertandingan ini memacu pemain muda untuk bermain bola karena negara kita punya talenta-talenta berkualitas. Tapi, kita juga harus memperhatikan pembinaan usia muda, kualitas pemain, dan pelatih," tutur Danurwindo.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X