Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Tidak Mudah Kalahkan Fiorentina

By Okie Prabhowo - Minggu, 10 Februari 2013 | 04:59 WIB
Pavel Nedved
Getty Images
Pavel Nedved

0 pada pekan ke-24 Serie A, Minggu (10/2) dini hari WIB. Nedved menjadi perwakilan saat konferensi pers karena pelatih Antonio Conte masih mendapatkan hukuman dan sang asisten, Angelo Alessio, bertahan lama di ruang ganti.

Mirko Vucinic membuka kemenangan Juventus dengan golnya pada menit ke-20 dengan tendangan setengah voli dari luar kotak penalti. Sementara itu gol Alessandro Matri tercipta usai ia menerima operan dari Arturo Vidal. Matri, yang tidak mendapatkan penjagaan di dalam kotak penalti, dengan tenang menembak bola ke arah gawang dan menghasilkan gol.

"Ini bukan pertandingan yang mudah karena Fiorentina memainkan sepak bola yang bagus dan saya ingin memuji Vincenzo Montella, ujar Pavel Nedved di Football Italia.

"Dengan demikian, Juventus mendominasi dan perkasa untuk keseluruhan laga," lanjut mantan gelandang serang Juventus rentang 2001-09.

Dengan kemenangan atas Fiorentina, La Vecchia Signora menjaga posisi di puncak klasemen serie A pada pekan ke-24 dari kejaran Napoli. I Bianconeri kini terpaut lima poin dari I Partenopei, yang bermain imbang 1-1 dengan Lazio.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X