Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aspas Ikut Puji Gaya Barceloa karena Sang Anak

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 10 Februari 2013 | 08:08 WIB
Iago Aspas
Miguel Riopa/Getty Images
Iago Aspas

Striker Celta Vigo, Iago Aspas, memberikan sanjungan terhadap gaya permainan Barcelona. Dia juga menyatakan kesulitan dirinya untuk menembus tim nasional Spanyol.

Aspas memuji gaya Barcelona selain itu anak-anaknya juga merupakan fan fanatik tim Catalan. Namun, pemain yang telah mencetak delapan gol musim ini menyatakan hanya fokus untuk tim.

"Sejak kecil saya merupakan fan Real Madrid tetapi sekarang saya menyukai gaya permainan Barcelona. Semua anak saya pecinta Barcelona. Masuk ke dalam skuad Spanyol adalah hal yang sulit karena mereka adalah tim terbaik di era ini. Sepuluh tahun lalu mungkin saya punya banyak kesempatan tetapi sekarang sangat sulit walau permainan saya dan Sapnyol sangat cocok," kata Aspas kepada El Pais.

Aspas diberitakan menjadi incaran beberapa klub Premier League. Namun, dia saat ini memilih fokus bersama Celta Vigo.

"Saya tahu beberapa klub telah mengontak Celta tetapi tingkakt permainan saya tidak menurun. Namun, memeang banyak kabar bohong, seperti Chelsea yang katanya telah datang kepada saya."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X