Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jemez Akui Atletico Madrid Termasuk Klub Terbaik

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 10 Februari 2013 | 08:16 WIB
Atletico Madrid
Dominique Faget/Getty Images
Atletico Madrid

Jelang laga kontra Atletico Madrid, pelatih Rayo Vallecano, Paco Jemez, memberikan pujian terhadap tim asuhan Diego Simeone. Menurut Jemez saat ini Los Rojiblancos meruapakan salah satu yang terbaik di Eropa.

Hingga pekan ke-23, Atletico Madrid masih mantab menguntit Barcelna di posisi dua La Liga dengan terpaut sembilan poin. Jemez yang akan menjamu anak buah Diego Simeone pada, Senin (11/2) pukul 03.00 itu mengatakan klubnya sangat konsentrasi menghadapi gempuran tim tamu.

"Atletico adalah salah atu tim terbaik Eropa dan berhadapan dengan mereka merupakan salah satu kebanggan tersendiri serta motivasi bagi kami. Saya rasa performa mereka sangat baik dan melakukan segalanya dengan benar. Skuad Atleti pun merupakan salah satu yang terbaik di La Liga," kata Jemez dilansir Fox Sport Asia.

Rayo akan bermain tanpa bek mereka, Tito, yang masih menjalani masa larangan brmain. Sementara di kubu Ateti, Diego Costa yang pernah dipinjamkan ke Rayo, sepertinya akan diturunkan Simeone.

"Kami punya skuad yang kecil dan setiap pekan harus bermain. Sejauh ini hanya ada 18 pemain, jadi tlong jangan berbicara lagi tentang pemain yang keluar."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X