Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cinta Pertama Ronaldo Untuk Man. United

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 10 Februari 2013 | 08:29 WIB
Cristiano Ronaldo
Dani Pozo/Getty Images
Cristiano Ronaldo

Setiap orang tidak akan melupakan cinta pertama mereka, termasuk Cristiano Ronaldo. Menurut pemain termahal dunia itu bergabung dengan Manchester United merupakan momen terindah dalam karier sepak bolanya.

Piala Dunia Klub, Liga Champion, tiga titel Premier League, dua FA Cup dan satu Community Shield merupakan capaian Ronaldo bersama Manchester United. Sementara bersama Real Madrid, sejauh ini dia baru meraih tiga trofi. Tak aneh jika pemain seharga 80 juta pounds atau sekitar 1,2 triliun rupiah itu menyatakan Man. united adalah momen terbaik dalam hidupnya.

"Ya, Man. United adalah siklus terbaik dalam hidup saya yang merupakan bagian paling fantastis. Di sana saya memenangkan segalanya dan mungkin itu juga merupakan waktu yang paling menyenangkan karena saat itu usia saya masih muda," kata Ronaldo dilansir The Sun.

Ronaldo hijrah ke Old Trafford saat masih berusia 18 tahun dan menurutnya itu merupakan mimpi.

"Bermain bersama salah satu klub terbaik dunia adalah sebuah mimpi. Bermain bersama pemain yang sebelumnya hanya Anda lihat lewat televisi, mungkin karena itu saya menikmati masa di United."

Apa yang dikatakan Ronaldo selama ini memang kerap disalahartikan oleh media. Banyak yang berspekulasi dirinya segera meninggalkan Santiago Bernabeu dan kembali ke Old Trafford.

"Saya tidak mengatakan bahwa saya tidak nyaman di Madrid. Sekarang saya lebih dewasa dan tidak lagi bermimpi ketika saat dulu masih muda. Sekarang saya 28 tahun jadi saya tidak lagi berada di awal karier. Sekarang saya sudah setengah tua."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X