Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Akui City Tak Punya Kekuatan dan Jati Diri

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 10 Februari 2013 | 08:40 WIB
Roberto Mancini
Scott Heavey/Getty Images
Roberto Mancini

3 dari Southampton. Menurut sang manajer, Roberto Mancini, skuadnya telah kehilangan kekuatan serta jati diri.

Joe Hart kerap melakukan kesalahan yang sulit untuk dijelaskan, sementara gol bunuh diri Gareth Barry mampu membantu kemenangan Southampton di bawah kepelatihan Mauricio Pochettino. Beruntung Edin Dzeko mampu menceploskan satu gol di akhir babak pertama.

"Saya kecewa dengan kinerja tim, Southampton pantas menang. Man. City tidak bermain baik dan saya belum pernah melihat kebobolan seperti sekarang ini. Sekarang kami tidak mampu berbuat apa-apa kecuali mengucapkan selamat atas penampilan Southampton," kata Mancini kepada ESPN.

Mancini pun tahu para pemainnya sadar bahwa mereka bermain buruk. Pelatih asal Italia itu juga menganggap pertandingan dini hari tadi merupakan laga terburuk dalam dua tahun terakhir.

"Para pemain tahu mereka bermain sangat buruk tanpa kekuatan dan jati diri. Saya sangat kecewa dengan mereka. Saya rasa mungkin ini permainan terburuk kami dalam dua atau tiga tahun terakhir."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X