Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

SSB Bina Taruna Raih Kemenangan Telak

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 10 Februari 2013 | 09:42 WIB
Pemain SSB JNC berebut bola dengan pemain SSB Mandiri Jaya Bogor
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Pemain SSB JNC berebut bola dengan pemain SSB Mandiri Jaya Bogor

14 di Stadion Ciracas, Jakarta, Minggu (10/2), dibuka dengan kememagam telak Bina Taruna. Bina Taruna berhasil menceploskan enam gol tanpa balas ke gawang SSB Gor Ragunan.

Rizky Aprilia Wibisono berhasil mencetak hat-trick pada pertandingan tersebut. Rizki mencetak gol cepat pada menit ke-4, kemudian menambah pundi-pundi golnya pada menit ke-42 dan ke-59. Tiga gol lainnya dicetak oleh Ferdiansyah, Muhammad Iqbal, dan Muhammad Ulil Albab.

Dengan hasil tersebut, BIna Taruna telah mengumpulkan 11 poin dari lima laga yang mereka jalani. Sementara nasib Gor Ragunan tetap dengan raihan tiga poin.

Pada partai selanjutnya, SSB Mandiri Jaya Bogor (MJB) kembali meraih kemenangan setelah pada pekan ke-4 dikalahkan Bina Taruna 0-2. MJB berhasil menaklukan SSB Jakarta North City (JNC) dengan skor tipis 1-0. Bagi kubu JNC hasil tersebut menjadi rentetan hasil buruk selama gelaran LIga KG 2013.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X