Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Napoli, Petkovic Kecewa Dengan Hasil Akhir

By Syamsul Arif - Minggu, 10 Februari 2013 | 11:14 WIB
Vladimir Petkovic
Mario Carlini / Iguana Press/Getty Images
Vladimir Petkovic

1- itu.

Lazio menjamu Napoli dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-24. Il Biancoceleste menampilan penampilan yang mengesankan di sepanjang laga itu dan terlebih dulu ungguk 1-0 pada laga itu lewat Sergio Floccari pada menit ke-11. Namun, Il Partenopei berhasil menyamakan skor jelang akhir pertandingan lewat gol Hugo  Campagnaro pada menit ke-87.

Vladimir Petkovic pun tak sungkan untuk memuji penampilan para pemain di laga itu, meskipun ia tetap kecewa karena tim tidak dapat mengamankan tiga poin yang sudah di depan mata.

"Saya harus menyampaikan ucapan selamat kepada para pemain, karena mereka telah kembali bermain seperti biasanya dan menampilkan permainan yang hebat. Kami mengalami kesulitan ketika diperlukan dan juga banyak menciptakan peluang mencetak gol," kata Petkovic di konferensi pers setelah laga.

"Kami pantas memenangi laga yang spektakuler itu, tetapi Napoli juga berhak mendapat pujian. Laga itu pertandingan yang luar biasa. Kami memiliki beberapa kesempatan untuk unggul 2-0, tetapi tim tidak cukup tajam untuk melakukan hal itu. Sungguh disayangkan kami tidak meraih kemenangan pada laga itu."

"Babak pertama berjalan sangat baik dan kami juga melakukan hal yang sama pada babak kedua. Walter Mazzarri memainkan empat penyerang jelang akhir laga, tetapi serangan kami berhasil membentur tiang gawang setelah mereka menyamakan kedudukan. Kami harus lebih agresif di dalam kotak penalti."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X