Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marko Livaja Bahagia Jadi Pemain Atalanta

By Syamsul Arif - Minggu, 10 Februari 2013 | 12:18 WIB
Marko Livaja
Valerio Pennicino/Getty Images
Marko Livaja

masa indah ketika masih bermain untuk Internazionale.

Marko Livaja harus hijrah ke Atalanta karena ia merupakan bagian dari kesepakatan antara Internazionale dan Atalanta dalam proses kepindahan Ezequiel Schelotto ke La Beneamata pada jendela transfer Januari 2013. Il Nerazzurri harus mengeluarkan dana senilai 3,5 juta Euro plus setengah kepemilikan dari Livaja kepada Atalanta untuk memuluskan langkah Schelotto ke Giuseppe Meazza.

Pemain asal Kroasia ini pun mengungkapkan kebahagiaan setelah resmi menjadi pemain Atalanta.

"Saya di sini untuk mendapatkan kesemppatan bermain yang lebih bayak. Saya bahagia dapat berada di tim yang hebat seperti Atalanta," kata Livaja seperti dilansir Forza Italian Football.

"Presiden telah meyakinkan saya bahwa di sini adalah tempat yang tepat dan telah menunjukkan banyak kepercayaan terhadap diriku."

"Namun, saya tidak akan melupakan waktu-waktu ketika masih di Inter. Di sana saya berlatih dengan para pemain hebat seperti Antonio Cassano dan Samir Handanovic. Mereka telah sangat membantu perkembangan saya sebagai seorang pemain sepak bola."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X