Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jupp Heynckes Puji Para Pemain Bayern Muenchen

By Syamsul Arif - Minggu, 10 Februari 2013 | 13:54 WIB
Jupp Heynckes
Lennart Preiss/Bongarts/Getty Images
Jupp Heynckes

0.

Bayern Muenchen menjamu Schalke 04 dalam lanjutan Bundesliga 2012/13 pekan ke-21. The Bavarians berhasil mengkandaskan perlawanan Schalke dengan skor telak, 4-0. Gol-gol Muenchen dicetak oleh David Alaba ( 19' (PK) dan 51'), Bastian Schweinsteiger (32'), dan Mario Gomez (63'). Hasil membuat Schalke turun ke peringkat sembilan dengan koleksi 29 poin. Sementara itu, Muenchen semakin kokoh di puncak klasemen dengan perolehan 54 poin dan unggul 15 angka dari tim peringkat dua, Borussia Dortmund.

Jupp Heynckes pun memuji penampilan para pemain Muenchen di laga itu.

"Para pemain yang saya mainkan telah menunjukkan bahwa mereka bersenang-senang dan menikmati permainan sepak bola," kata Huynckes kepada Soccerway.

"Kami melakukan segalanya dengan baik ketika harus menghadapi tim yang bagus dalam bertahan. Kami akhirnya memiliki waktu yang tepat untuk mencetak gol mudah ke gawang Schalke."

"Saya merasakan kepuasan yang besar ketika bekerja dengan tim. Para pemain memiliki tujuan bersama yang besar, salah satunya di Bundesliga. Kami harus terus bekerja keras, karena akan selalu ada hal-hal yang dapat anda sempurnakan pada masa depan."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X