Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persela Tampil Dengan Kekuatan Penuh

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 10 Februari 2013 | 14:54 WIB

Persela akan tampil dengan kekuatan penuh saat menjamu Persiram di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (10/2). Sapu bersih poin menjadi target tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut.

Bermain di hadapan publik sendiri, pelatih Persela, Gomes de Oliviera, mengintruksikan anak asuhnya untuk tampil terbuka dan menyerang. Kondisi seperti itu di dukung dengan komposisi pemain yang lengkap untuk menghadapi Persiram.

"Kami siap lawan Persiram dan pemain-pemain saya dalam keadaan on fire. Tidak ada pemain yang cedera ataupun terkena akumulasi kartu kuning. Kami tetap bermain terbuka dan menyerang, tentunya dengan harapan poin penuh saat menjamu Persiram," papar Gomes di situs resmi Liga Indonesia,  Sabtu (9/2).

Persela juga telah melupakan kekalahan dua kali beruntun dalam tur Papua melawan Persipura dan Persiwa. Mereka berharap bisa memberikan kemenangan untuk pendukung setia di Lamongan.

"Kami tidak ingin berlama-lama dengan hasil sebelumnya, yang pasti pemain semua telah berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi publik Lamongan," lanjut Gomes.

Di klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) 2012/13, Pelsela berada di zona degradasi dengan raihan tiga poin dari empat pertandingan. Sementara Persiram, berada di peringkat yang lebih baik, di posisi 13 dengan empat poin.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X