Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Asiop Apacinti Kokoh di Puncak Klasemen Liga KG

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 10 Februari 2013 | 17:44 WIB
Usaha Asiop Apacinti dalam mencetak gol (biru).
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Usaha Asiop Apacinti dalam mencetak gol (biru).

SSB Asiop Apacinti berhasil mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Liga Kompas Gramedia (Liga KG) pada pekan kelima setelah mengalahkan SSB Tunas Patriot. Sementara Tunas Patriot harus pasrah terbenam di dasar klasemen.

Asiop Apacinti menang mutlak atas Tunas Patriot dengan skor 9-0. Tunas Patriot tertekan sepanjang pertandingan, membuat penjaga gawangnya tidak tampil maksimal dalam mengawal pertahanan. Beberapa gol seharusnya tidak tercipta bila penjaga gawang lebih sigap.
Bagi Tunas Patriot, hasil tersebut merupakan rangkaian kekalaha selama lima kali beruntun selama gelaran Liga KG. Bahkan gawang Tunas telah kemasukan gol sebanyak 24, menjadikan Tunas sebagai tim paling banyak kebobolan hingga pekan kelima.
Sementara SSB Kabomania dan SSB Oneway Semplak Barat, masih menempel Asiop dengan raihan poin yang sama, 13 poin. Kedua tim tersebut hanya kalah produktifitas gol dengan pemuncak klasemen.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X