Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pekan Kelima Liga KG Diwarnai Dua Hat-Trick

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 10 Februari 2013 | 18:19 WIB

14 2013 menempatkan dua pemain sebagai pencetak hat-trick. Mereka adalah Rizky Aprilia Wibisono dari SSB Bina Taruna dan Justin Stephen Sukarna dari SSB Asiop Apacinti.

Rizky membuka keran golnya pada menit ke-4 ke gawang SSB Gor Ragunan. Kemduian, Rizky kembali mengoyak gawang Ragunan pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-42. Satu gol lagi dilesakkannya pada satu menit sebelum pertandingan berakhir.

Sumbangan tiga gol Rizky membuat Bina Taruna unggul 6-0 atas Gor Raguanan. Dengan hasil tersebut, Bina Taruna berada di peringkat lima di klasemen sementara Liga KG.

Sementara Justin menyumbang tiga gol bagi Asiop ke gawang SSB Tunas Patriot. Justin mencetak gol perdana pada menit ke-2, setelah Asiop berinisiatif langsung bermain menekan Tunas. Di babak pertama, Justin kembali menyumbangkan gol untuk Asiop pada menit ke-20. Aksi Justin tidak hanya di babak pertama, pada babak kedua ia kembali mengoyak gawang Tunas di menit ke-47.

Tiga gol Justin mengantarkan Asiop menang 9-0 atas Tunas. Membuat Asiop kembali mempertahankan puncak klasemen sementara LIga KG.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X