Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Del Piero Sumbang Satu Gol Kemenangan Sydney FC

By Jaka Sutisna - Minggu, 10 Februari 2013 | 19:37 WIB
Alessandro Del Piero
Cameron Spencer/Getty Images
Alessandro Del Piero

1 di Allianz Stadium pada pekan ke-20 Australia League, Minggu (10/2) siang WIB.

Alessandro Del Piero membawa Sydney unggul 1-0 di menit ketujuh. Brisbane menyamakan kedudukan menjelang jeda (45') melalui sepakan penalti Besart Berisha. Di menit ke-70' babak kedua Peter Triantis mencetak gol kemenangan The Blues Sky.

Satu gol Il Pinturicchio di laga ini menambah pundi-pundi golnya jadi 11 buah dari 17 penampilan. Del Piero hanya kalah empat gol dari pemuncak sementara daftar pencetak gol terbanyak A League, striker Central Coast Mariners, James McBreen, yang sudah 15 kali menjebol gawang lawan.

Posisi Sydney belum aman. Jumlah 24 poin yang didulang tim ibu kota hanya berselisih satu angka dari penghuni peringkat ketujuh, Newcastle Jets. Dengan sisa tujuh pertandingan A League lagi, persaingan kedua tim memperebutkan posisi keenam yang artinya batas akhir tiket babak play-off menuju final four masih sangat ketat.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X