Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jordi Roura Speechless Melihat Performa Iniesta

By Jaka Sutisna - Minggu, 10 Februari 2013 | 21:55 WIB
Andres Iniesta
Getty Images
Andres Iniesta

kata ketika diminta mengomentari performa Andres Iniesta kala Barcelona menghantam Getafe 6-1 di Camp Nou, Minggu (10/2) petang WIB.

Setengah lusin gol Los Blaugrana ditorehkan Alexis Sanchez pada menit keenam, Lionel Messi (13'), David Villa (58'), Cristian Tello (79'), Iniesta (90'), dan Gerard Pique (90'). Sedangkan gol hiburan Getafe dicetak oleh Alvaro Garcia Vazquez (83').

"Andres telah bermain sangat-sangat luar biasa, saya tidak tahu lagi harus berkata apa untuk menggambarkan performanya," ujar Roura dikutip Football-Espana.

"Dia telah berada di level teratas sepanjang musim, tapi saya pikir ini mungkin permainan terbaiknya musim ini," lanjut Roura.

"Song juga bermain sangat baik. Dia tidak bermain untuk beberapa pertandingan, tapi dia luar biasa hari ini," tambah Roura.

"Begitu juga Alexis. Kami senang dia bisa mencetak gol. Dia kurang beruntung musim ini di depan gawang. Ini hanya awal, saya harap dia bisa melakukannya lagi," tandas Roura.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X