Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona dan Getafe Bagai Bumi dan Langit

By Jaka Sutisna - Minggu, 10 Februari 2013 | 22:42 WIB
Luis Garcia
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Luis Garcia

apa lagi setelah melihat anak asuhnya takluk 1-6 dari Barcelona di Camp Nou pada jornada ke-23 La Liga, Minggu (10/2) petang WIB.

Garcia hanya bisa berharap pasukannya segera melupakan kekalahan menyakitkan ini dan memuji performa luar biasa Andres Iniesta. Pria berusia 40 tahun tersebut menilai Iniesta mempunyai level yang sama dengan Lionel Messi.

"Pertandingan ini tak perlu dibahas lagi. Kami harus melupakan kekalahan ini dan beralih memikirkan pertandingan selanjutnya," tutur Garcia kepada Football-Espana.

"Kami tidak bisa berbuat banyak karena kami tidak bisa menguasai bola. Kami ingin menjadi ambisius, tapi kadang-kadang hal tersebut tidak terjadi," lanjut Garcia.

"Iniesta sebaik Messi. Apa yang bisa Anda lakukan ketika Anda melawan dua dari tiga pemain terbaik di dunia? Perbedaan antara kami dan mereka sangat besar," tandas Garcia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X