Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah dari Sampdoria, Andreazzoli Justru Puji Roma

By Okie Prabhowo - Senin, 11 Februari 2013 | 00:27 WIB
Aurelio Andreazzoli
Gabriele Maltinti/Getty Images
Aurelio Andreazzoli

3 dari Sampdoria pada pekan ke-24 Serie A, Minggu (10/2). Meski kalah Andreazzoli justru memuji performa para pemainnya.

Aurelio Andreazzoli menggunakan formasi 3-5-2 dan memainkan kembali Daniele De Rossi dan kiper Maarten Stekelenburg. Namun strateginya belum dapat membuat tim tajam dan terhindar dari gol.

Gol Sampdoria dicetak Marcelo Estigarribia pada menit ke-56, Gianluca Sansone (73'), dan Mauro Icardi (77'). Sementara itu AS Roma memperkecil kedudukan skor melalui Erik Lamela (75').

"Gol Lamela terlihat baik-baik saja sementara kami kira akan mendapatkan penalti untuk handsball dari tendangan Miralem Pjanic. Namun tayangan lambat memerlihatkan keputusannya benar untuk yang satu itu," kata Andreazzoli di Football Italia.

"Insiden selalu menentukan pertandingan tetapi sepak bola bergerak cepat sehingga dapat dipahami bila terjadi kesalahan."

"Kami bermain sangat baik dan saya puas dengan penampilan tim karena para pemain melakukan yang saya minta."

"Kami bekerja dengan penghargaan diri pekan ini. Tujuan kami yaitu mengembalikan kepercayaan diri para pemain. Lamela berada di posisi yang melebar ke kanan di lapangan dan saya memintanya untuk berkorban."

"Itu merupakan performa yang baik dalam hal kualitas. Namun sayang kami bermain untuk hasil dan tidak sejalan dengan cara kami," ujar Andreazzoli.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X