Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Tidak Melihat Penalti Mario Balotelli

By Okie Prabhowo - Senin, 11 Februari 2013 | 00:54 WIB
Massimiliano Allegri
Tullio M. Puglia/Getty Images
Massimiliano Allegri

1 saat melawan Cagliari pada pekan ke-24 Serie A, Minggu (10/2) WIB. Allegri mengaku tidak pernah melihat tendangan penalti termasuk yang dilakukan Mario Balotelli, sebagai gol penyelamat I Rossoneri dari kekalahan.

Cagliari berhasil menciptakan gol sebelum jeda pertandingan melalui tandukan dari Victor Ibarbo pada menit ke-45. Pada babak kedua 10 menit sebelum pertandingan berakhir, I Rossoneri mendapatkan hadiah penalti setelah Mario Balotelli dijatuhkan Davide Astori. Super Mario yang menjadi algojo menjalankan tugas penaltinya dengan baik dan mengubah keadaan skor menjadi imbang 1-1.

"Ini merupakan pertandingan yang sulit dan pada babak pertama tim bermain baik. Namun kami kebobolan saat Ibarbo mencetak gol sebelum jeda pertandingan," ujar Massimiliano Allegri di Football Italia.

"Pada babak kedua kami bermain kembali dan usai penalti kami memiliki peluang untuk menang. Sayangnya kami kehabisan waktu dan kurang tajam."

"Kami datang dari Sardinia dengan poin yang layak melawan tim yang bagus, Cagliari."

"Saya tidak pernah melihat tendangan penalti. Kami seharusnya lebih bangkit pada gol Ibarbo karena kami kebobolan 40 detik sebelum jeda," kata Allegri.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X