Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rossi Acungkan Jari Tengah Karena Diprovokasi

By Okie Prabhowo - Senin, 11 Februari 2013 | 02:31 WIB
Perselisihan yang sempat terjadi usai laga Sampdoria vs AS Roma.
Gabriele Maltinti/Getty Images
Perselisihan yang sempat terjadi usai laga Sampdoria vs AS Roma.

24 Serie A melawan AS Roma, Minggu (10/2) WIB.

Delio Rossi diusir keluar lapangan usai Sampdoria berhasil memenangi pertandingan dengan skor 3-1 atas AS Roma. Ia terlihat terllibat perselisihan dengan bek I Giallorossi, Nicolas Burdisso, di pinggir lapangan.

"Francesco Totti dan (Daniele) De Rossi mengetahui apa yang terjadi. Bila saya tidak diprovokasi, maka saya tidak akan bereaksi. Hal ini telah terjadi dan Burdisso yang menyebabkannya," ujar Rossi seperti dilansir Football Italia.

Dalam beberapa foto dan cuplikan kamera televisi terlihat Rossi mengacungkan jari tengahnya ke arah pemain Roma. Lalu Burdisso juga nampak menjelaskan kejadian tersebut kepada wasit dan wasit memutuskan mengganjar Rossi kartu merah.

Rossi memiliki catatan yang kurang baik terkait dengan kekerasan di lapangan. Ia pernah menyerang pemainnya sendiri yaitu Adem Ljajic, saat Rossi masih menangani Fiorentina pada musim 2011/12. Rossi kemudian dihukum tiga bulan tidak boleh aktif di sepak bola Italia terhitung sejak Mei 2012.

Berikut cuplikan wawancara dan gambar perselisihan antara Rossi dengan para pemain I Giallorossi.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/HKuC79kf8bc" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X