Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Rossi Anggap Tindakan Delio Rossi Memalukan

By Okie Prabhowo - Senin, 11 Februari 2013 | 02:46 WIB
Daniele De Rossi (tengah).
Gabriele Maltinti/Getty Images
Daniele De Rossi (tengah).

Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi, menganggap tindakan yang dilakukan pelatih Sampdoria, Delio Rossi, merupakan sikap yang memalukan. Rossi terlihat mengacungkan jari tengahnya ke arah para pemain AS Roma.

Perbuatan Delio Rossi yang mengacungkan jari tengah tersebut membuat wasit mengganjarnya dengan kartu merah usai laga Sampdoria kontra AS Roma pada pekan ke-23 Serie A, Minggu (10/2) WIB. Pertandingan tersebut dimenangi IL Doria dengan skor 3-1.

"Saya tidak ingin menghakimi Rossi karena ia senior saya. Namun saya bertanya kepada diri sendiri bila saya berusia 50 atau 60-an dan berkelakuan seperti itu," ujar Daniele De Rossi seperti dilansir Football Italia.

"Itu merupakan hal yang memalukan terutama bila itu bukan kali pertama ia pernah terlibat dengan insiden yang tidak baik," lanjut De Rossi.

Delio Rossi pernah dipecat dari Fiorentina pada musim 2011/12 karena menyerang pemainnya sendiri, Adem Ljajic. Rossi juga kemudian dihukum tiga bulan tidak boleh aktif di sepak bola Italia terhitung sejak Mei 2012.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X