Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jarak United dari City Fantastis Sekarang

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 11 Februari 2013 | 02:47 WIB
Sir Alex Ferguson
Getty Images
Sir Alex Ferguson

0 atas Everton pada matchday ke-26 Premier League, Ahad (10/2) malam WIB. Hasil tersebut membuat posisi Setan Merah semakin kokoh sebagai pemimpin klasemen sementara dengan 65 poin.

Kekalahan yang dialami Manchester City dari Southampton menjadikan jarak semakin melebar. Manchester United saat ini unggul 12 poin dari City yang mengemas 53 poin.

Sebelum mendengar kabar kekalahan City, Sir Alex Ferguson sempat berencana untuk melakukan rotasi besar di skuad meski berhadapan dengan lawan berat, Everton. Pasalnya, The Red Devils akan menghadapi laga lebih berat kontra Real Madrid di babak 16 besar liga Champion.

Akan tetapi, begitu mengetahui The Citizens tidak menuai poin dari Southampton, Sir Alex tidak jadi melakukan rotasi besar. Ia memilih untuk memainkan skuad kuat menghadapi Everton demi memperbesar peluang memperlebar jarak yang kini telah terwujud.

"Kami harus memenangi pertandingan yang dihadapi terlepas dari apa yang terjadi dengan City. Jika kami konsentrasi terhadap permainan sendiri, maka akan baik-baik saja," kata Sir Alex Ferguson seperti dilansir BBC.

"Tadinya saya berencana melakukan tujuh perubahan di pertandingan melawan Everton. Akan tetapi, saat saya tahu hasil pertandingan terakhir City, saya kembali mengubah rencana karena kami tahu jika berhasil memperoleh hasil, akan membuat posisi kami fantastis," ungkapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X